Entri Populer

Sabtu, 25 Desember 2010

iam alone

sendirian aku di sini, tanpa siapa-siapa
sendirian aku menunggu mu....
sendirian dengan semua kesedihan ku
sendirian dengan semua kesepian ku
sendirian dengan semua kegelapan ku
sendirian aku tinggal di tempat yg gelap
aku mendengarkan bisikan malam
sendirian dengan masalah masalahku
sendirian dengan semua keinginan KEBEBASAN ku
sendirian dengan semua penyesalan ku
sendirian dengan semua orang bodoh ku
aku tidur, dengan kesendirian
aku menjerit, tapi tidak ada yang mendengar ku
aku mimpi, siapa yang peduli?
aku jatuh, jatuh terlalu dalam mungkin.
masih .. tidak ada yang peduli.
mana dunia?
mana orang banyak?
mana kebebasan?
mana hidup?
mana kasih sayang?
mana gelak tawa?
mana? mana?
mana jiwa ku?
dimana kau??
di mana 
aku bisa menemukannya?
katakan padaku, mana??
aku sendiri bertanya.
sendirian
aku jawab.
aku berdoa sendirian.
aku berfikir sendirian
apa yg harus aku katakan
dan sendirian aku akan mati



"enoughdimas210483"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar